Ngeri! Pesta Kanibal di Jepang

Orang-orang Jepang melakukan keanehan lagi! kali ini dalam bentuk sebuah Hari Raya Kanibal -Cannibal Feast, dimana orang-orang sekitar berkumpul dan melakukan pesta seolah-olah memakan tubuh manusia. Pesta ini dilakukan oleh komunitas tertentu dan di setting nampak seperti asli, dimana saat kita memotong beberapa bagian ada darah mengalir keluar..

Tubuh orang dibuat dari bahan-bahan makanan dan nampak seperti asli. Kanibalesme di negara manapun bertentangan dengan hukum, tapi tidak ada yang bisa menghentikan angan-angan kita untuk mewujudkan hal tersebut menjadi kenyataan. Pesta perjamuan kanibal ini salah satunya.. Komunitas yang aneh, walaupun hanya berpura-pura tapi tetap saja mengerikan ya.

Terkait : Makanan Yang Disajikan Dengan Cara Kejam
http://unic77.blogspot.com/2010/09/gila-gan-pesta-perjamuan-kanibal-dari.html

Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

35 Balasan ke Ngeri! Pesta Kanibal di Jepang

  1. budianto berkata:

    info lowongan kerja buat lulusan SMP,SMA,SMK dan MAHASISWA.
Freelance/Part time dng Gaji berkisar Rp.3-15 juta. berminat kunjungi link ini.
http://www.lowongankerja.pun.bz/

  2. yuvita berkata:

    Omg, they are so freak… walaupun boongan tetep aja ngeriiii

  3. rizalihadi berkata:

    Awalnya makanan biasa yang dibuat mirip menjadi bentuk manusia, kemudian asli daging manusia…hi…..

  4. plentiswae berkata:

    Kreatif, sadis dan kehabisan ide sehat tuh orang …. hiiiiiyy 👿

  5. SEREM DAH KALAU KEGIATAN TERSEBUT NYATA

  6. leegundi berkata:

    gila banget..jijik ngeliatnya makan dng suasana seperti itu..ada2 saja 😀

  7. فتر berkata:

    Mau muntah, huekkkzzz. .

  8. kissara99 berkata:

    Ya mungkin aja itu terjadi,nah kalo dah gak ada yg di makan lagi,so makan apa? Ya makan temannya sendiri. . .

  9. lindaazallea berkata:

    kok hebat sih bisa kayak gitu?perasaan bentuk badannya jelas banget lhooo

  10. Ph!duT berkata:

    serem amad….biar enak tetep aja ga mauuu….

  11. Ping balik: Top Posts — WordPress.com

  12. Gömbèl Tögél berkata:


    Gw jg bs gi2t siapa yg mo gw gi2t.. kwkwkwk..

  13. yheribekens berkata:

    hiii…serem amat ya,..??untung bukan orang beneran yang di makan

  14. Kim Kam Kim Bum berkata:

    Salah satu keunikan manusia

  15. anak2gokil berkata:

    waHhh”

    enak Thu kliatan ny BOLU ny …

    da” ja org Jepang nie …

    /Lol/

  16. enostampang berkata:

    Jepang memang aneh-aneh, ada restauran yang interior dalamnya seperti dalam penjara atau di rumah sakti dll…

  17. Rudini Silaban berkata:

    masa sih sampai segitu nya…

  18. Ken Ahmad berkata:

    Astaghfirullah… Angan-angan… ibarat sebuah mimpi… suatu saat ingin diwujudkan.. Ihh, ngeri ahhh!

    salam kenal
    http://tabirjodoh.wordpress.com

  19. bagus berkata:

    ngeriiiiiiiiii, ,, amponn gila dahh

  20. anamarieza berkata:

    kurang kerjaan kali tuh pada,, ckckck

  21. apripejer berkata:

    saluut ada ajah manusia sa iki..wkkwkwkwkw

  22. amytomoe berkata:

    iy, aq prnah lita d TV semacam itu

  23. pelbis berkata:

    Aneh.. ada-ada aja. Cari sensai tuh !!!

  24. Ibu berkata:

    Orang jepang kan gak punya agama? Jadi ya hidupnya hura2

  25. Windows 7 Blog berkata:

    ada2 aja jepang ney…

  26. warnawarnistd berkata:

    hahahaha…aku kira beneran…sempat ngeri baca judulnya

  27. nge mig berkata:

    ga bisa makan deh kekna :S

  28. Internet berkata:

    ada ada saja

  29. angger2 berkata:

    beneran gak twu??

  30. Ahmad Restu berkata:

    emang bener,,
    jaman skrg jaman edan..

  31. RuTh berkata:

    Aneh2 j,, Gw mah kagag mw,, Hieeyy,, Ngerii.. ;-S

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s