5 Kembaran Yang ‘Ter’ di Dunia

1. Kembar Terberat
Billy Leon McCrary dan Benny Loyd McCrary
Billy Leon McCrary dan Benny Lloyd McCrary dikenal sebagai kembar terberat dalam sejarah dunia. Keduanya lahir pada tanggal 7 Desember 1946, Billy meninggal pada tanggal 14 Juli 1979 dari cedera yang diakibatkan dari sebuah aksi yang salah sementara Benny meninggal pada tanggal 26 Maret 2001.

Billy mempunyai berat 743 pounds sementara Benny 723 pounds. Pada tahun 70an, si kembar berkeliling dunia sebagai tim tag gulat mitra. Mereka menyebut diri mereka kembar McGuire karena penyiar di negara-negara asing mengalami kesulitan mengucapkan McCrary. Mereka juga terkenal karena aksi sepeda mini.

2. Kembar Tertinggi


James dan Michael Lanier Lanier dikenal sebagai kembar identik tertinggi di dunia dengan 7,6 kaki. Keduanya pemain bola basket yang sangat bagus dan bermain untuk perguruan tinggi masing-masing. Tetapi mengap si kembar tertinggi ini tidak terdaftar sebagai orang tertinggi dalam sejarah?Hari ini i-dus.com bertemakan tentang”Inilah 5 Kembar Yang Paling “Ter” di Dunia

3. Kembar Tertua


Kembar tertua didunia Qiao Senior dan Qiao Junior lahir pada tanggal 18 Juni 1905, di Weifang City, Cina timur Provinsi Shandong. Kedua nya pada tanggal 18 Juni 2009 berumur 104 tahun. Mereka mengatakan bahwa mereka masih sehat, aktif dan yang terbaik dari pasangan.

4. Kembar Terkaya


Pada usia 20 tahun Mary Kate & Ashley Olsen adalah kembar terkaya di dunia dengan memimpin kerajaan ritel kembar Dualstar Entertainment Group. Didirikan pada tahun 1993, harganya $1 Miliar atau senilai barang dagangan di seluruh dunia setahun. Mereka berbagi peran di acara TV Full House. Sejak saat itu, Mary Kate dan Ashley melanjutkan untuk menciptakan kerajaan remaja, dengan pakaian, buku, parfum dan sepatu.

5. Kembar Terpendek


John Rice dan Beras Greg dikenal sebagai kembar terpendek di dunia dengan tinggi 2,10 kaki. Mereka lahir pada tanggal 3 Desember 1951 di West Palm Beach, Florida. orang tua biologis mereka meninggalkan mereka pada saat umur sekitar sembilan bulan, para dokter dan suster merawat mereka. Di perguruan tinggi mereka menyadari bahwa mereka mempunyai kelebihan dalam bidang sales atau penjualan dan keduanya memiliki karier yang baik.

Sumber : http://worldmustbecrazy.blogspot.com/2010/08/most-extraordinary-twins-in-world.html

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s