Angelina Jolie, Tersiksa Gaya Hidup Vegetarian

Tak semua orang bisa menjalani gaya hidup vegetarian, memantang hidangan daging dan produk makanan dari makhluk hidup. Angelina Jolie, misalnya, mengaku gaya hidup vegetarian yang dijalaninya, ternyata diakui Angelina Jolie sangat menyiksa dirinya.

Meskipun ia mengetahui bahwa produk-produk hewani itu memberi dampak negatif bagi kesehatannya, namun pelakon ‘Salt’ ini mengatakan bahwa pola makan yang dibatasi dengan tidak mengonsumsi produk hewani terutama daging, hampir ‘membunuhnya’.

“Saya adalah seorang vegetarian untuk waktu yang lama, dan itu hampir membunuh saya. Saya merasa tidak mendapatkan gizi yang cukup,” ujarnya seperti yang dilansir dariFemalefirst.

“Saya berguyon bahwa sepotong steak besar adalah rahasia kecantikan saya. Tapi serius, saya sangat menyukai daging,” lanjutnya.

Berbicara soal kecantikan, artis papan atas Hollywood berusia 35 tahun ini mengaku tidak takut dengan proses penuaan. Ia suka melihat tangannya yang semakin bertambah tua.

Baginya, ini merupakan tanda bahwa dia telah semakin dewasa dan matang sebagai seorang ibu dari enam anak, Steve (9), Pax (6), Zahara (5), Shiloh (4), serta si kembar Knox dan Vivienne (2).

“Kebahagiaan adalah ketika saya melihat kedua tangan saya dan sedang memandikan seorang bayi. Saya bisa melihat tangan saya bertambah tua dan saya menyukainya,” tukas pasangan dari Brad Pit ini, sebagaimana dikutip conectique.com.

Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

