Justin Bieber, The Next John Travolta

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Penyanyi muda berbakat Justin Bieber  punya mimpi besar. Katanya, kelak ia ingin menjadi penerus John Travolta, yang memerankan tokoh Danny Zuko dalam film drama musikal Grease buatan tahun 1978 itu.

“Aku menginginkan menjadi Danny Zuko namun dalam versi terbaru,” katanya.  “Ini sungguh menyenangkan, bila saya bisa berperan sebagai Danny.”

Jika kelak ada pihak yang benar-benar mewujudkan mimpinya, pelantun “Baby” ini berharap ia bisa disandingkan dengan aktris Miley Cyrus sebagai Sandy Olsson, wanita yang disukai Danny.

“Jika saya harus memilih untuk peran Sandy yang sempurna, saya akan memilih Miley Cyrus tanpa alasan apapun. Dia dapat bernyanyi, menari dan juga berakting.”

Tak hanya itu saja, ia juga ingin disandingkan dengan penyanyi bersuara indah Susan Boyle dan Cheryl Cole.

“Saya ingin sekali terlibat dengan beberapa bintang besar bermain dalam film remake itu nanti. Terlihatkan Susan Boyle sudah membuat Principal McGee menjadi mengagumkan? Kita hanya membuat skrip, lalu dia yang membuat itu menjadi sebuah lagu. Saya terobsesi dengan Susan Boyle. Ketika saya melihat dia saat audisi Britain’s Got Talent, saya merinding,” ujarnya.

Lantas peran apa yang diinginkannya untuk Cole? “Dia terlihat indah sangat bila mengenakan seragam pemandu sorak,” jawabnya nakal.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s