Jolie Tolak Bercinta dengan Brad Pitt

Stres karena sibuk mempromosikan film ‘Salt’ membuat Angelina Jolie dituding telah mengecewakan pasangan hidupnya Brad Pitt. Jolie sangat sibuk sehingga tidak memiliki wkatu untuk aktor itu.

Tak hanya itu, Jolie juga menjadi cepat marah dan tersinggung terhadap pasangannya itu. Bahkan, kabarnya hal itu membuat hubungan keduanya menjadi dingin. Jolie juga enggan bercinta dengan Pitt.

“Semua orang tahu mereka bermasalah. Tetapi, kehidupan seks mereka selalu baik. Sekarang aku mendengar bahkan telah berpengaruh. Sepertinya Jolie telah kehilangan minat,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 31 Agustus 2010.

Jolie makin tertekan saat mengetahui mantan istri Pitt, Jennifer Aniston masih menjalin hubungan yang dekat dengan ibunda Pitt, Jane Pitt. Jolie langsung melakukan aksi protes terhadap pria yang telah memberinya tiga orang anak tersebut.

Sayang, Pitt mengacuhkan aksi protes yang disampaikan Jolie. Dia menganggap itu bukanlah menjadi urusannya karena ibunya adalah wanita dewasa yang bisa melakukan apapun yang dia mau.

• VIVAnews


Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s