Dua Negara Memanas, BCL & Ashraf Sinclair Baik-baik Saja

JAKARTA (Pos Kota) – Perseteruan antara Indonesia dengan Malaysia semakin memanas. Hal ini membuat prihatin artis Indonesia yang bersuamikan Warga Negara Malaysia, Bunga Citra Lestari (BCL) dan suaminya, Ashraf Sinchlair.

Namun perseteruan tersebut tidak membuat hubungan pasangan artis ini ikut memanas. Mereka tampak rukun dan baik-baik saja.

“Sejauh ini kita masih baik-baik saja, tak pernah mempermasalahkan apapun. Apalagi untuk saling memanasi di antara kita terkait hubungan antara Indonesia dengan Malaysia,” tutur Bunga kepada Pos Kota, .

Hal itu juga dibenarkan manager BCL, Doddy yang mengatakan baik Ashraf maupun BCL tidak pernah saling berdebat atau saling menghujat terkait hubungan negaranya yang kian memanas.

“Setahu saya mereka baik-baik saja, nggak pernah ngejek ataupun berdebat masalah itu dan rumah tangganya adem ayem saja,” tutur Doddy.

BERDAMAI

Tak hanya BCL dan Ashraf yang prihatin, bintang film Maya Kusuma juga mengaku cemas dengan kondisi politik di Indonesia yang setiap hari berunjuk rasa menentang Malaysia.

“Aku pengin kita damai, nggak ada saling ejek, hina ataupun memaki. Mari semua pihak saling instropeksi dan memperbaiki hubungan bilateral jangan sampai nanti banyak yang dirugikan,” tutur Maya Kusuma yang juga bersuamikan Warga Negara Malaysia.

Bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan ini mengatakan, sekalipun suaminya berasal dari negeri Jiran, tapi dalam kehidupan nyata ia tak pernah memperkeruh keadaan. Sebab sikap arogan atau pun sewenang-wenang yang dilakukan orang Malaysia itu hanya segelintir orang dan tidak mewakili orang Malaysia secara keseluruhan.

“Menurut aku, itu emosi segelintir orang Malaysia saja, jadi nggak usah diperbesar masalahnya,” pinta cewek seksi ini. (mia/rf/aw)


Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s