Sebelum Dibakar, ABG Itu Digilir 4 Sopir Angkot

Aniasa (14) tewas secara mengenaskan dengan cara dibakar hidup-hidup oleh empat mantan pacaranya. Sebelum dibunuh, ternyata gadis yang masih duduk di bangku kelas dua SMP ini diperkosa secara bergiliran.

Fakta itu terungkap dari hasil rekontruksi yang di gelar Polsek Siak Hulu Kampar, Senin (30/8/2010), di lokasi pembunuhan jalan Teropong, Siak Hulu.

“Sebelum membunuh mereka memperkosa korban secara bersama-sama. Mereka sudah mengakui itu,” kata Kapolres Kampar AKBP MZ Mutaqin.

Dalam hasil rekontruksi yang diperagakan sebanyak 16 adegan, terlihat bahwa usai berhasil mereka membawa korban ke lokasi para tersangka langsung melucuti pakaian korban yang berparas cantik tersebut.

Dengan tidak memandang belas kasihan, para tersangka mulai memperkosa korban secara bergilir walau korban meronta sekuat tenaga. Usai memperkosa mereka kembali mamakaikan baju korban kemudian mengahajarnya dengan benda tumpul. Setelah itu, korban langsung diikat dan direbahkan.

Kemudian tubuh korban yang tidak berdaya disiram dengan bensin kemudian ditimpa dengan sepeda motornya jenis Yamaha Mio. Setelah itu korban pun dibakar hidup-hidup. Hal ini dilakukan para tersangka yang semua bekerja sebagai sopir angkot karena sakit hati dipermainkan korban.

“Lokasi perkosaan tidak jauh dari lokasi. Para tersangka dijerat dengan Pasal 340 KHUP tentang pembunuhan berencana dengan hukuman mati,” tandas Kapolres.

Kasus pembunuhan itu sendiri 24 Juni 2010 malam para tersangka pembunuhan keji itu (18), TS (18), Ag (23) serta RJ (25).

Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s