Mobil Genit Pakai Bulu Mata

GambarKaum wanita mungkin tidak senang dengan obsesi Anda dengan ‘wanita lain’ dalam hidup Anda, yakni mobil. Tapi untuk aksesori mobil yang satu ini, pasti wanita Anda pun tidak masalah.

Ini adalah Carlashes. Carlashes adalah bulu mata palsu untuk mata mobil Anda (tentu saja lampu depan).

Ini adalah salah satu cara agar mobil terlihat genit dan sedap dipandang mata dengan menyematkan bulu mata palsu di head lamp mobil. Meski ringkas namun penyematan itu sudah membuat tampilan depan mobil Anda semakin menawan.

Bulu mata jadi-jadian Carlashes ini seperti dikutip Paultan, Senin (30/8/2010) hanya disematkan di bagian atas head lamp mobil. Mobil pun terlihat centil, bahkan secentil pemiliknya.

Carlashes sangat mudah digunakan, tinggal dilem dengan tape double side di antara pengikat kaca, bisa untuk lampu bulat ataupun ovel bahkan kotak. Kontur Carlashes sangat lentur hingga mengikuti tiupan angin.

Bila berminat, Anda cukup mengeluarkan dana sebesar US $ 24,99 atau Rp 220 ribu saja. Biar mirip mata betulan, ada juga eyeliner dengan paket penambahan US$ 19,99 atau sekitar Rp 180 ribu. Makin lentik dong mata mobil.

Penggunaannya pun tidak perlu banyak mengubah bentuk eksterior, sangat mudah. Cara itu tergolong sangat unik, soalnya kini belum ada gaya itu disematkan pada mobil keluaran produsen mobil sekalipun. Bisa juga digunakan untuk mobil tua ataupun muda.

Nah, Anda mau mencobanya?

*oto.detik.com/read/2010/08/30/141606/1431123/648/10-motor-terbaik-di-dunia?o991101638

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s