Meutya Hafid Dilantik Jadi Anggota DPR

Setelah lama tak terdengar, 3 anggota DPR Pengganti Antar Waktu (PAW) baru dilantik oleh Ketua DPR Marzuki Alie siang ini. 3 anggota tersebut adalah Markum Singodimejo yang menggantikan Mustoko Weni (FPG), Meutya Hafid yang menggantikan Burhanuddin Napitupulu (FPG) dan Maimara Tanto yang menggantikan Anas Urbaningrum.

“Sementara menggantikan posisi yang ada, apakah itu selamanya belum tentu. Kita lihat sambil berjalan nanti, karena tahun ini kan juga sudah mau selesai,” kata Ketua DPP bidang Politik PG, Priyo Budi Santoso, di Gedung DPR usai acara pelantikan, Senin (30/8/2010).

Meutya sebelumnya juga sudah tergabung dalam ormas Nasional Demokrat (Nasdem). “Saya kira Meutya sudah tentu bisa jalankan tugasnya dengan baik dan tentu bisa membawa diri dengan baik. Apalagi di sini dia bekerja dengan fraksi,” jelas Priyo.

Priyo menambahkan selama Nasdem belum mengumumkan menjadi partai, Golkar tidak masalah. “Sejauh masih ormas tidak apa-apa, tapi nanti kalau jadi partai, ya dia harus memilih. Apakah balik ke pangkuan ibu pertiwi (ke Golkar) atau keluar,” tutup salah satu Wakil Ketua DPR ini.

Acara pelantikan ini hanya berlangsung 30 menit di ruang pelantikan Gedung Kura-kura DPR. Dalam pelantikan tersebut hadir para kolega, pimpinan fraksi dan pimpinan DPR.

*detiknews.com/read/2010/08/30/134722/1431096/10/meutya-hafid-dilantik-jadi-anggota-dpr

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s