Meski Masih ‘Kegendutan’, Ronaldo Menangkan Corinthians

Meski Masih 'Kegendutan', Ronaldo Menangkan CorinthiansUntuk pertama kalinya sejak empat bulan yang lalu, Ronaldo kembali beraksi di atas lapangan bersama timnya Corinthians. ‘Debut’ Ronaldo pasca menjalani masa rehabilitasi cedera dan program penurunan berat badan, juga berakhir manis.

Ronaldo sukses mengantar timnya menang 2-1 atas Vitoria dalam lanjutan Liga Utama Brasil. Kemenangan tersebut mengantar Corinthians memperpendek selisih angka dengan pimpinan klasemen sementara, Fluminense, dengan jarak tiga angka. Fluminense memimpin dengan 37 angka.

Roaldo masih terlihat kegendutan di pertandingan ini. Namun bukan berarti dia tak mampu menunjukkan aksi yang membuatnya dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia di beberapa kesempatan.

Ronaldo masih mampu menunjukkan ketrampilan individunya dan memberikan umpan kepada rekan-rekannya untuk mencetak gol sebelum diganti di menit 63.

“Senang rasanya bisa bermain kompetitif lagi. Saya akan bekerja keras untuk melihat apakah saya bisa kembali memainkan pertandingan mulai sekarang,” katanya, Senin (30/8).

Ronaldo sendiri mencetak gol lewat sundulan kepala di menit sepuluh sebelum keunggulan Corinthians digandakan Paulinho di masa injury time babak pertama. Vitoria baru bisa membalas di menit 83 lewat gol Kleber Pereira.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s