Bom Meledak di Malaysia, Seorang Perempuan Tewas

Seorang perempuan tewas dan seorang pria lainnya saat sebuah bom buatan meledak di depan sebuah apartemen di Cheras, Malaysia.

Kedua korban tersebut diperkirakan terkena ledakan bom saat memeriksa sebuah bingkisan mencurigakan yang diletakan di depan apartemen tempat tinggal korban. Kedua korban mengalami luka bakar hingga 90 persen pada bagian wajah dan tubuhnya. Demikian diberitakan The Star, Senin (30/8/2010).

Keduanya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Universiti Kebangsaan Malaysia, namun seorang korban bernama Ng Sie Hong tewas setelah menjalani perawatan selama sembilan jam. Sementara korban lainnya Goh Yong Seng, dipindahkan ke rumah sakit untuk merawat luka bakar yang di deritanya.

Sebelum ledakan terjadi, korban Ng Sie Hong yang berusia 51 tahun diyakini terbangun dari tidurnya saat mendengar ketukan dari pintu. Saat keluar kamar korban melihat kotak mencurigakan di depan pintunya, tidak lama kemudian suara ledakan terdengar di apartemen tersebut.

Polisi hingga kini masih terus menyelidiki insiden tersebut. Mereka berharap pelaku yang membawa kotak mencurigakan tersebut dapat diketahui identitasnya lewat rekaman video keamanan yang berada di sekitar apartemen.

*international.okezone.com/read/2010/08/30/18/368017/bom-meledak-di-malaysia-seorang-perempuan-tewas

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s