Ada Lantai Khusus Rekreasi di Gedung Baru DPR

Gedung DPR yang baru direncanakan dibangun dengan standar tinggi. Tak hanya itu, gedung setinggi 36 lantai itu juga akan memiliki satu lantai khusus rekreasi bagi anggota dewan.

Budi Sukada, team leader teknis pembangunan gedung baru DPR, menerangkan, gedung baru itu akan dibangun dengan standar anggota dewan. ‘’Jadi melebihi standar gedung kantor biasa,’’ katanya, Senin (30/8).

Selain merencanakan pembangunan yang standarnya sama dengan pejabat eselon satu di kementerian, gedung baru dirancang dengan satu lantai khusus rekreasi di lantai teratasnya. Budi mengatakan, lantai rekreasi dibangun demi kepentingan rileksasi anggota dewan. ‘’Supaya anggota bisa rileks,’’ kata dia lagi.

Ruang kerja setiap anggotanya nanti dibangun dengan luas 120 meter persegi. Ukuran ini diperkirakan sesuai dengan kebutuhan kerja eselon satu. Sekitar 60 meter persegi akan digunakan untuk ruang kerja anggota dewan, sisanya untuk ruang kerja seorang asisten pribadi dan lima orang staf ahli. Termasuk di dalamnya ruang rapat kecil, kamar istirahat, kamar mandi, dan ruang tamu. Hmm…

*republika.co.id/berita/breaking-news/nasional/10/08/30/132552-ssstttgedung-baru-dpr-menyertakan-lantai-khusus-rekreasi

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s