Kerajinan Batik Kayu – Cermin

Kerajinan Batik Kayu – Cermin

Made To Order

Silahkan Hubungi Kami :

Call/SMS : 085647849288 / 082137609666
Email : joglohandycraft@yahoo.com

Pos ini dipublikasikan di Kerajinan Batik Kayu dan tag , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Kerajinan Batik Kayu – Cermin

  1. agung berkata:

    pesan salib ukuran tebal 2cm, lebar 4cm, tinggi 38 cm, lebar horison 18cm, bisa ndak? kalau bisa harga? minimal order?

  2. Jeffry Tanaya berkata:

    Salam kenal mungkin anda bisa jadi supliyer di bidang batik kayu.saya sedang mencari supliyer yang memperbolehkan ambil barang sedikit per modelnya.karena saya mengutamakan koleksi model dan yang ada fungsinya.golongan kerajinan yang saya cari :cermin,kotak obat,kotak kunci,tempat alquran,tempat koran dsbnya yang ada fungsinya seperti mebel kecil.saya ingin pembayaran lewat transfer bca.saya ada di
    Jl ir juanda 182-184 pucangsawit solo mohon hubungi saya 08882905755

Tinggalkan Balasan

